Berita

//

Atlet Linggau Juarai Podium Pertama Cross Country Men Junior

2023-08-27 13:09:50 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Atlet balap sepeda cross country di sirkuit Bukit Sulap pada event kejurnas sumsel 2023 dan Pra Pon XXI atas nama Ade Setian raih posisi pertama pada kategori men junior setelah mencatatkan waktu tercepat yakni 1 Menit.



Pada posisi kedua, diraih oleh Muhamad Dankin dari Jawa Barat dengan catatan waktu 1 menit 3 Detik dan posisi ketiga diraih oleh Lutfi Al Waris dari Bangka Belitung.



Bendera finish pada kategori tersebut diangkat langsung oleh Wali Kota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe didampingi Ketua ISSI Sumsel Leonardi Sohe dan Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadilah.



Selain Ade Setian, atlet asal Lubuklinggau yang membela Sumsel para ajang ini yakni Vara Sefti Ramadhani juga meraih posisi kedua pada cross country kategori Women Junior dengan catatan waktu 1 menit 28 detik, selisih 2 detik dari pembalap di posisi pertama, Elvia Tri Wulandari dari Jawa Timur. Sementara di posisi ketiga diraih oleh Pegi Maulidia atlet dari Jawa Barat.



Wali Kota Lubuklinggau, bersama Ketua ISSI Sumsel Leonardi Sohe, Ketua ISSI Lubuklinggau Febrio Fadilah dan Kapolres Lubuklinggau AKBP Indra Arya Yudha mengucapkan selamat secara langsung kepada Ade Setian dan Vara  Sefti Ramadhani.



Selain cross country, juga dilaksanakan lomba balap sepeda Citerium di Sirkuit Petanang, MTB Downhill yang diikuti 70 peserta putra putri di semua kategori, termasuk kategori Master A dan Master B, serta Mountain Bike (MTB) XCO dan MTB XCC.(AAF/ACM)





Berita terkait:


PDBI Akan Gelar Kejurda Drum Band Linggau Bisa 2018

Alex Noerdin Sosialisasikan Asian Games ke Masyarakat Silampari

Senam Bersama, Lanjut Tanam Serai Wangi

Wawako Audiensi Bersama Pengurus PBVSI Lubuklinggau

Gelar Lomba-Lomba Meriahkan HUT Korpri

Jaring Bibit Atlet Balap Sepeda

Walikota Lubuklinggau H. SN. Prana Putra Sohe ikuti kegiatan Millenial Safety Road dan Touring yang diselenggarakan polres Lubuklinggau

Sebanyak 1.360 santri dari 10 pondok pesantren (ponpes) se-Kota Lubuklinggau mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Pondok Pesantren (Pospekot) ke-6

Walikota Apresiasi Kegiatan Custom Bike Contest 2019 Dandim Cup Custom Bike Contest 2019.

Kegiatan olahraga Wali Kota Lubuklinggau bersama Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Irwan


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 2058
  • Kemarin 2590
  • Minggu ini 2058
  • Bulan Ini 80771
  • Total 918634

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?